Review Laptop 2-in-1 2021

Laptop 2-in-1 2021: temukan laptop konvertibel terbaik untuk kebutuhan Anda

https://www.teknologimaju.com/2021/09/laptop-2-in-1-terbaik-2021.html
Apakah anda sudah pernah mendengar tentang laptop 2-in-1? Apakah anda tertarik untuk menggunakan laptop ini? Teknologimaju.com kali ini akan mengulas tentang laptop 2-in-1.

Penggunaan laptop 2-in-1 sekarang ini menjadi sangat populer populer karena dinilai lebih praktis dan fleksibel. Laptop jenis ini memiliki portabilitas yang tinggi seperti tablet sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun.

Laptop 2-in-1 akan mengubah cara kita melihat dan menggunakan perangkat portabel. Meskipun masih ada notebook di luar sana dalam bentuk laptop tradisional MacBook dan laptop gaming adalah penyebab utama, hibrida ini membawa lebih banyak fungsionalitas ke laptop, menjadikannya lebih fleksibel terutama untuk pengguna yang tepat.
Menggembar-gemborkan bentuk clamshell dan tablet tradisional, biasanya di samping mode tenda dan stand, laptop 2-in-1 memungkinkan Anda beralih dari produktif atau kreatif ke streaming acara favorit Anda atau membaca ebook dalam satu gerakan. Karena banyak dari mereka dilengkapi dengan internal yang kuat, mereka bagus untuk para profesional yang membutuhkan mesin yang kuat. Dan, karena mereka adalah beberapa perangkat dalam satu, Anda berpotensi menghemat uang. Ini berarti bahwa mereka bisa menjadi pilihan yang sangat baik bagi siswa juga.

Laptop 2-in-1 terbaik akan memungkinkan Anda dengan mudah beralih dari pekerjaan ke permainan, baik Anda seorang mahasiswa di perguruan tinggi atau dalam profesi kreatif. Laptop 2-in-1 HP, Lenovo, dan Dell selalu menjadi pilihan terlaris di toko laptop.

Laptop bisnis HP yang mengesankan kembali dengan desainnya yang cerdas, masa pakai baterai yang hebat, dan kecanggihan 2-in-1. HP Elite Dragonfly adalah salah satu laptop HP terbaik, dan penerusnya mengikuti jejaknya. Tentu saja, sebagai tindak lanjut, sekarang lebih kuat daripada pendahulunya. Sekarang, lini ini menggembar-gemborkan chip Intel Core generasi ke-11, grafis Intel Iris Xe, dan sekarang layar 4K, ditingkatkan dari model Full HD sebelumnya.

Tentu saja, ada lebih banyak hal untuk selalu dikagumi di sini. Ini mungkin hampir menjadi laptop bisnis yang sempurna seperti yang bisa didapatkan oleh pabrikan mana pun, tetapi juga cukup bergaya untuk menarik pengguna yang lebih casual. Yaitu, jika mereka mampu membelinya karena laptop ini lebih mahal dari pada jenis laptop yang lainnya. Namun, karena ditujukan untuk para profesional, itu pasti sepadan dengan investasinya. Plus, faktor bentuk 2-in-1, fungsionalitas layar sentuh, dan stylus yang disertakan menjadikannya nilai yang lebih baik daripada para pesaingnya.

Ada empat jenis penyimpanan yang biasa terpasang pada 2-in-1 PC, yakni HHD, SSHD, SSD, dan eMMC. Penyimpanan eMMC biasanya terpasang di produk yang harga yang lebih terjangkau. Jenis eMMC memiliki kinerja yang lebih rendah dengan kecepatan baca dan tulis data lebih cepat. eMMC direkomendasikan jika Anda tidak membutuhkan kapasitas besar tetapi mengutamakan kecepatan booting.

Sebelum melakukan pembelian anda harus mempertimbangkan jenis penyimpanan mana yang cocok dengan kebutuhan anda. Jika anda mengutamakan kapasitas maupun kecepatan booting untuk pekerjaan anda maka ada baiknya anda memilih penyimpanan jenis SSD. Karena SSD merupakan penyimpanan yang mempunyai kecepatan booting. Namun jika anda lebih mementingkan cost performance dan harga yang lebih terjangkau anda perlu mempertimbangkan untuk penyimpanan HDD.

Supaya dapat digunakan dengan aman dan nyaman , penting juga untuk anda memperhatikan kapasitas RAM yang terpasang. Jika anda menggunakan sistem operasi Windows anda membutuhkan RAM setidaknya berkapasitas 4 GB. Namun jika anda menggunakan perangkat anda dengan penggunaan multitasking maka anda setidaknya membutuhkan kapasitas RAM 8 GB.

Karena desainnya yang sebagian besar perangkat 2-in-1 ini tidak memungkinkan untuk pemasangan RAM tambahan maka kami menyarankan untuk anda memilih model dengan kapasitas RAM yang besar.

Jika Anda sering membawa perangkat ini ke mana-mana, maka kami merekomendasikan produk yang ringan dengan ukuran sekitar 13 inci. Ukuran tersebut memiliki berat sekitar 1 kg yang tidak memberatkan Anda saat membawanya dan lebih praktis untuk dibawa tentunya.

Sebaliknya, apabila Anda jarang membawanya dan sering menggunakannya di rumah, pilihlah produk berukuran 14 inci atau lebih. Ukuran yang besar akan memudahkan Anda untuk melihat layarnya. Ukuran tersebut cocok untuk Anda yang bekerja dalam waktu lama atau sering menonton film.

Keuntungan 2-in-1 PC adalah Anda dapat menggunakan mode tablet saat menonton video, menggambar, browsing, dan lainnya. Anda bisa mengubahnya menjadi mode laptop menggunakan keyboard saat ingin mengetik atau melakukan pekerjaan yang menggunakan Office. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan perangkat dengan lebih efektif dan efisien.


Bobot 2-in-1 PC diklaim lebih ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Selain model 15,6 inci, sebagian besar produk ini memiliki berat sekitar 1 kg. Bentuknya ergonomis dan ringan sehingga banyak orang memasukkannya ke dalam tas saat akan membawanya.

Setelah melihat penjelasan diatas, apakah anda berminat untuk memiliki perangkat ini?
Previous Post
Next Post

0 Comments: